Taffana Dewi Artis Panas Tempo Doeloe


Taffana Dewi adalah bintang akting film dan sinetron Indonesia kelahiran Yogyakarta, 31 Juli 1974. Ana, demikian biasa dipanggil, pada tahun 1990-an, kerap mendukung film 'panas', seperti Misteri Permainan, Gairah Malam, Tergoda Nafsu dan Pencet Sana Pencet Sini. Meski demikian namanya saat itu masih numpang lewat.

Sejumlah sinetron sukses yang turut dibintanginya di antaranya Si Buta Dari Goa Hantu, Darah Biru, Singgasan Brahma Kumbara, Mahkota Mayangkara, Kaca Benggala, Darah dan Cinta, Cinta Tiada Akhir, dan lain-lain. Sementara untuk film layar lebar, Misteri Permainan, Tersentuh Cinta, Gairah Malam Kedua, Catatan Harian Tante Sonya, dan lain-lain.

Dalam perjalanan aktingnya, aktris yang namanya melambung dan terkenal lewat sinetron Tiga Bidadari itu pernah menemui 'musibah'. Saat dirinya menjadi bintang tamu untuk acara komedi Ketawa Spesial Ala Trans TV, kemben yang dikenakannya melorot hingga payudaranya menyembur keluar. Konon hal ini juga ikut membuat namanya semakin dikenal masyarakat.

Hingga kini bintang sinetron Gerhana ini kerap tampil membintangi film dan sinetron. Termasuk film suksenya GADIS METROPOLIS.







1 komentar:

Anonim mengatakan...

harusnya dapat penghargaan..ngentot award!!!

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.