Indah Kalalo Bikini Dalam Iklan

Indah kalalo seperti sedang naik daun lagi, Setelah Adengan dan penampilan seksi nya di film darah perawan Bulan madu yang di protes MUI karena pakai dan adegan mesum yang di tampilkan Indah kalalo. Kini Banyak Kalangan Melihat Foto foto Bikini Indah Kalalo bersama teman temanannya dan Salah satu Pria Bule. Dalam Video tersebut Indah Kalalo terlihat menggunakan Bikini yang sangat seksi.

Foto foto Indah kalalo tersebut Ternyata di ambil dari Video seksi dan sedikit bugil itu adalah Iklan Waterboom. Kenapa Indah Kalalo Mau menerima Iklan Yang mengharuskan ia menggunakan Bikini dan Pose seksi di waterboom? semoga saja iklan tersebut tidak di Protes Oleh MUI

Sebab bukankah itu wajar kalo orang memakai Biini kalo berada di tempat wisata air seperti waterboom tersebut. Dalam video tersebut Indah Kalalo mempromosikan  Waterboom yang ada di pulau dewata Bali. Indah Kalalo bersama salah satu pria Bule menjadi aktor utamannya. berikut foto-foto lengkap yang beredah beserta dengan video iklan yang di bintangi indah kalalo dengan Bikini yang seksi.











0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.