Model Cantik Catherine Wilson


Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.

Terlahir sebagai putri kedua pasangan Peter Wilson dan Rosita, Catherine dikenal sebagai model profesional dan selalu serius dalam bidang yang ditekuninya, termasuk dunia akting yang membuat namanya semakin dikenal, terlebih saat membintangi PESAN DARI SURGA yang dibintanginya bersama Luna Maya dan Rianti Cartwright.

Kecantikan dan profesionalisme sebagai model membuat sebuah produk kecantikan dalam negeri memilih Catherine sebagai ikon kecantikan mereka. Menjadi bintang Mustika Ratu membuka peluang Catherine untuk menjadi bintang iklan beberapa produk, seperti Pasar Raya, Laurier, Bank Mandiri, Matahari Dept Store dan juga laris sebagai model video klip penyanyi papan atas, sebut saja Ruth Sahanaya, Chrisye, Gigi, dan Nukla pernah meminta Catherine berpose di klip mereka.

Dunia hiburan rupanya tak membuat Catherine berpuas diri, penyuka warna merah dan biru ini juga membuka sebuah resto berkonsep Cafe & Lounge di jalan Dago, Bandung, pada 6 Juni 2006.

Meski sibuk syuting, pemilik bibir seksi ini tak pernah mengeluh harus bolak-balik Jakarta-Bandung untuk melihat perkembangan kafe 'antik'-nya yang bernama 666 (triple 6), sebuah nama yang sempat membuat banyak orang mengernyitkan dahi, mengingat 666 adalah 'angka setan', yang merujuk pada simbol kekuatan jahat. Namun Catherine menyanggah kalau dirinya bukan pemuja setan, namun hanya sebuah angka yang diambil bertepatan saat cafenya dibuka.

Impian menjadi model, artis sintron, sukses dalam bisnis, sudah diraihnya, tapi model yang disebut-sebut sebagai model termahal setelah Oky Asokawati dan Arzetti Bilbina ini belum berpikir untuk memiliki pendamping, dan masih ingin mencapai karir yang lebih tinggi.

Lama tak terdengar kabarnya, di bulan Februari 2009 Keket dilaporkan oleh artis Andi Soraya ke polisi. Pertengkaran antara kedua artis ini kabarnya dipicu oleh kejadian pada acara di Kelapa Club Pecatu, Bali pada 10 Februari 2009. Bahkan akibat kasus ini, nama Tommy Soeharto pun yang kabarnya tengah dekat dengan Keket ikut terseret dalam kasus ini. Selain berakting, ternyata Keket memendam keinginan untuk menekuni dunia tarik suara. Dalam waktu dekat, Keket ia akan mengeluarkan album. 





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.