Arema Indonesia Dibantai Di Shandong Sport Center


Perjalanan Arema Indonesia di kancah Piala Champions Asia sudah berakhir ketika mereka dihancurkan tuan rumah dengan skor yang telak 5 – 0 dari juara Chinese Super League yaitu Shandong Luneng. Kekalahan ini menjadi akhir dari langkah mereka di AFC Champions League musim 2010/22 meskipun masih ada dua laga lagi yang harus dijalaninya, termasuk salah satu nya yaitu pertandingan yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang tatkala mereka akan menjamu Cerezo Osaka tanggal  3 mei 2011 mendatang. Dengan poin 1 dari empat pertandingan yang telah dilaluinya, membuat Arema Indonesia menjadi juru kunci di Gruf G.

Tidak tampilnya Mohammad Noh Alamsyah yang biasa disapa Along, menjadi salah satu faktor penyebab kekalahan Arema. Karena sebagian besar peluang tidak mampu dimanfaatkan oleh Yongki Aribowo maupun TA. Musafri yang diturunkan sebagai striker oleh coach Miroslave Janu. 

Sepertinya Arema Indonesia akan melepas kedua pertandingan tersebut dan akan lebih memfokuskan diri di kancah ISL. Posisi mereka sendiri di liga lokal ini masih berpeluang untuk menjadi juara di musim ini, karena untuk sementara ini mereka berada di peringkat ke-3 ISL musim 2010/2011 dibawah Persipura Jayapura dan Semen Padang.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.