Penyanyi Seksi Aura Kasih Di Majalah Popular

Pose "Mari Bercinta Aura Kasih"

Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal sebagai Aura Kasih adalah penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.
 




Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati. Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.








Selain sebagai penyanyi, mojang asal Bandung ini juga sudah mulai merambahi dunia akting. Di debut film perdananya, Aura tak hanya berakting ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya PUNCAK ASMARA. Album yang dirilis pada 2009 ini menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-Siapa (duet dengan Aliya Sachi).

Dari layar lebar kini Aura merambah dunia sinetron. Ia bermain di AURA, di sini ia harus beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.