Indah Kalalo Popular Model With Mini Dress


Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal dengan Indah Kalalo adalah model dan aktris Indonesia yang tergabung dalam Look Models. Ia dikenal sebagai bintang film, sinetron dan juga presenter TV.

Tak pernah terlintas dalam benak Indah untuk menjadi seorang model, karena sejak kecil Indah terkenal sebagai cewek yang tomboi. Namun jalan hidupnya mulai berubah saat duduk di bangku sekolah menengah, ia mulai ikut-ikutan modelling.

Nama belakang Kalalo merupakan nama keluarga mamanya, yang ia gunakan lantaran unik dan beda, dan tidak pasaran, sehingga bisa menjadi trademark baginya.



Tercatat beberapa sinetron dan film pernah dibintanginya, di antaranya adalah PESAN DARI SURGA, BELAHAN JIWA, AKU BUKAN AKU, TAUBAT, MALIN KUNDANG dan MISS LINA.

Sebagai presenter, putri pasangan Suyadi Mualim dan Rose Kalalo pernah memandu acara INDONESIAN MODELS (Indosiar), GOOD MORNING ON THE WEEK END dan INDOSAT SUPER SHOW (Trans TV).






Indah mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Bulan Maret 2009, Indah yang juga memiliki bisnis di bidang EO ini meluncurkan singel Tak Kusesali yang merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh Sophia Latjuba.

Sempat vakum tak membintangi film sejak 2006, Indah yang pernah digosipkan melakukan operasi payudara pada Agustus 2009 ini, kembali berakting pada 2008 lewat film ASOY GEBOY dan DARAH PERAWAN BULAN MADU pada 2009. Dan yang terbaru ia tampil sebagai janda di film KEMBANG PERAWAN.


0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.