Kubayar Tuntas Dendamku Persipura !

Sang Hiu Mempermalukan Sang Mutiara Hitam
Kekalahan 0-3 yang didapatkan oleh Chonburi FC tatkala bertandang ke Papua dua minggu silam berhasil dibayar tuntas oleh para pemain Chonburi FC saat tim ini berhasil mempermalukan Persipura Jayapura di stadion P.E. Chonburi dengan skor 4-1. Gol pertama tim tuan rumah dicetak oleh pemain sayap kanan timnas Thailand, Suree Sukha pada menit ke-16 lewat sundulan kepalanya.

Ketiga gol tuan rumah lainnya masing-masing dicetak oleh kapten kesebelasan Chonburi FC, Pipob On-Mo pada menit ke-36 dan menit ke-72 dan satu gol lainnya dicetak oleh pemain senior berusia 37 tahun yaitu Therdsak Chaiman pada menit ke-41 lewat titik penalti. Persipura Jayapura sendiri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-1 lewat pemain belakang mereka, Pierre Bio Paulin pada menit ke-75.

Dengan hasil ini, nilai kedua tim di Grup H sama-sama mengumpulkan point 7. Namun Chonburi FC lebih unggul dalam produktivitas gol memasukan dengan 11 gol dan kemasukan 8, sedangkan Persipura gol memasukan 9 dan kemasukan 6.

Sementara di tempat lain, East Bengal berhasil menahan imbang tamunya South China dengan skor 3-3. Dua gol tim tuan rumah disumbangkan oleh Ozbey Tolgay pada menit ke-20 dan ke-94 lewat titik putih dan satu gol lainnya dicetak oleh Baljit Sahni yang masuk di babak pertama menggantikan Chongtam Sosilkumar Singh 34.

Sedangkan gol dari tim tamu sendiri masing-masing dicetak oleh Kwok Kin Pong pada menit ke-58, Cheng Lai Hin Michael pada menit ke-87 dan Li Haiqiang pada menit ke-93. Dalam pertandingan ini, South China tidak diperkuat oleh pemain andalannya yang pernah merumput di Chelsea yaitu Mateja Kezman karena cidera.

Dengan demikian South China berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup H dengan nilai 5 atau selisih 2 point dari Persipura di peringkat kedua, sedangkan East Bengal masih menjadi juru kunci dengan nilai 2.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.