Wiwid Gunawan Artis Mungil Berdaya Tarik Besar

Film bokep tidak sepenuhnya, tidak memiliki manfaat. Bagi bintang akting Wiwid Gunawan, film 'terlarang' ini berjasa besar memberi inspirasi untuk eksplore aktingnya. Sehingga aktris yang baru saja membintangi film PULAU HANTU ini mengaku sering menikmati bahkan mengoleksi.





Koleksinya diperoleh dari browsing di Internet serta dari kawan-kawan dekatnya. Kalau ada film baru yang belum dimilikinya, dirinya tak segan mengajak saling menukar koleksi.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini pernah ikut membintangi film KAWIN KONTRAK, dengan perannya sebagai Teh Euis, seorang janda seksi penuh gairah. Tidak jauh dari film pertamanya itu, Wiwid kembali memerankan karakter perempuan genit dan mengumbar. Dalam perannya kali ini, Wiwid sepanjang adegan harus mengenakan bikini. Namun demikian karena tuntutan profesi hal itu tidak menganggu, justru dengan peran itu, ia merasa mendapat penghargaan sebagai perempuan seksi.






"Emang awalnya aku risih, tapi aku mengedepankan profesionalisme," ungkap perempuan kelahiran 21 Juni 1984 ini. "Nyaman-nyaman aja, merasa seksi aja sebagai perempuan," tambahnya. Meski demikian, Wiwid yang banyak tampil di beberapa blog ini mengaku bukan perempuan 'gampangan'. Ada banyak telpon dan sms yang ngajak ketemuan, bahkan ngajak 'kencan khusus', namun Wiwid membiarkan hal itu berlalu. 


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Oh Wiwid, gw pengen perkosa pantat lo ampe kontol gw pegel

Anonim mengatakan...

gw dulu 1 kampus sm wiwid di bandung...best moment selama kuliah adalah coli di dlm kelas sambil ngeliatin dia, payudaranya....sayang ga kesampean ngentot

Anonim mengatakan...

Gw pengen ngentotin lo seakan2 lo perek murahan

Anonim mengatakan...

manteb bro, gw pgn entot toketnya sampe muncrat di mukanya wiwid

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.