Ratna Listy Beauty Swimsuit

Ratna Listy memiliki nama lengkap Ratna Sulistyaningsih, lahir di Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973. Ia adalah artis dengan multi talenta, karena selain sebagai presenter Indonesia, ia ju merupakan seorang penyanyi dan pemain sinetron.




Karier Ratna diawali dari kemenangannya dalam ajang Bintang Radio dan TV se-Jawa Timur pada 1989, sebelum kemudian menjadi penyanyi profesional. Album yang pernah dirilisnya di antaranya Obsessy (1998), Adzan (2002), Hitam Putih (2006) berduet dengan Agus Dhukun, dan sebuah album tradisional yang dibuatnya bersama Doel Sumbang dan Nini Carlina.

Wanita dengan tinggi 167 cm ini juga telah membintangi beberapa sinetron, antara lain Tanda Akhir Zaman, Menjemput Impian, dan serial misteri Pengantin Iblis yang ditampilkan di TPI, serta sinetron Shakila dan Perkawinan. Ratna juga pernah menjadi presenter acara Panorama di ANTV dan Bedah Rumah di RCTI.

Tak hanya di dunia hiburan, Ratna juga menjajal dunia bisnis. Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang ini bersama suaminya, mendirikan PT Cendrawasih Budi Mulia yang bergerak di bidang distributor bahan bakar khusus, Pertamax. Karena operasional perusahaan sehari-hari dijalankan suami, Ratna kemudian membentuk sub departemen dengan bidang usaha event organizer (EO) dengan nama Ratna Listy Production. Sebagaimana umumnya EO, usaha yang dijalankan Ratna dengan temannya ini juga bergerak di bidang penyelenggaraan event seperti wedding organizer, launching product, gathering, hingga pergelaran. 



0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.