Aline Adhita FHM Model

Setelah bercerai dari Aditya Tumbuan, Aline Adita (dulu Aline Tumbuan) sekarang sedang dekat seorang pria berprofesi koki yang bekerja di Amerika.

"Aku sudah punya pacar baru, namanya Juna Rorim Pandey. Dia orang Indonesia, tapi sekarang lagi di Amerika untuk kerja. Profesi dia chef. Dia jago masak, khususnya masakan Prancis," ungkap Aline.





Aline belum lama memacari Juna. Oleh karena itu, dia belum tahu kapan akan menikah. Meski sudah kenal dengan keluarga masing-masing, sejauh ini Aline masih ingin menikmati legitnya masa pacaran.

Terpisah benua dengan sang kekasih, tidak masalah bagi presenter dan peragawati cantik ini. Tak jauh berbeda dengan Aline, Juna juga bungkam saat dikonfirmasi tentang hubungan dengan Aline yang sudah berjalan hampir dua tahun. Pria berdarah Manado ini tak menggubris gosip rencana pernikahan dengan Aline.

Nama Juna sekarang bisa dibilang sedang naik daun berkat penampilannya menjadi juri di MasterChef Indonesia. Buktinya, chef yang baru kembali dari Amerika ini langsung menjadi perbincangan di jejaring sosial setiap tayangan Master Chef Indonesia usai. Karakter Juna yang ceplas-ceplos dalam memberikan penilaian membuat orang terpukau, namun tak jarang membuat orang kesal.










0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.