Kinaryosih Pose Seksi


Kinaryosih lahir di Jakarta, 3 Maret 1979 adalah seorang model dan aktris Indonesia. Perempuan yang biasa dipanggil Kinar itu memulai terjun ke dunia hiburan tanah air melalui panggung model. Menjadi juara pertama Wajah Femina 1997 mengantarkannya merambah dunia akting. Namanya melejit sejak membintangi sinetron Perkawinan Sedarah produksi Multivision Plus. Sinetron yang pernah dibintanginya, antara lain Indahnya Cinta, Aku Cinta Kamu, Wulan dan Serial TV Jomblo.




Kinar mendapat kesempatan untuk masuk ke dunia layar lebar pada tahun 2006, saat turut mendukung film "Betina" arahan sutradara Lola Amaria. Kemudian menyusul film "Alexandria" dan "Mendadak Dangdut". Kinaryosih meraih piala citra 2006 kategori pemeran pembantu wanita terbaik lewat film "Mendadak Dangdut".

Kinar adalah salah satu kontestan The Amazing Race Asia 2. Bersama Kekasihnya, Brett Money, mereka mewakili Indonesia dalam The Amazing Race Asia 2. Brett & Kinar tereliminasi di episode ketiga.

Selain mengikuti The Amazing Race Asia 2, Kinar pernah menjadi juara dalam satu episode Fear Factor Indonesia mengalahkan lima kontestan lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.