Pose Seksi Audy Item Dengan T-Shirt Hitam


Penyanyi pop Audy Item sadar betapa pentingnya penampilan bagi seorang entertainer. Namun demikian ketika ia ditanya apakah ia saat ini tidak PD dengan tubuhnya, wanita ini dengan diplomatis menjawab lebih baik menjaga penampilan.

Untuk treatment sendiri, wanita ini mengaku secara rutin melakukan perawatan tubuh seminggu dua kali. "Seminggu dua kali aku selalu lakukan (treatment), aku juga lakukan facial," katanya.

Menurut wanita ini seorang perempuan harus bisa merawat kecantikannya, salah satunya dengan mengatur alokasi dana untuk masalah kecantikan. Meski begitu Audy mengaku tidak gemar ke salon dan lebih memilih untuk memanggil orang untuk melakukan perawatan.

"Perempuan harus bisa memilah (biaya) untuk bisa merawat diri. Saya termasuk orang jarang ke salon karena saya malas jalan, Jakarta macet dan lebih enak panggil orang," pungkasnya. 




Audy Item terlihat fokus untuk mempercantik dirinya. Kali ini, putri musisi senior Jopie Item ini mencoba-coba perawatan yang ditawarkan oleh Impressions Body Center yang tengah melakukan grand launching.

"Aku salah satu customer dari body center ini dan aku pengen tahu alat ini seperti apa. Dan ternyata rasanya kayak dipijet, enak banget, sampai mau ketiduran. Langsung kerasa hasilnya. Alat baru ini lebih cepat. Buat kita yang sibuk dan punya waktu sedikit. Agaknya sangat cocok. Membantu mempercantik diri, dengan perawatan ini, wanita indonesia jadi makin kece-kece,".


 
Wanita ini sadar betapa pentingnya penampilan bagi seorang perempuan. Menurutnya ia ingin memperbaiki beberapa bagian dari tubuhnya dengan bantuan alat yang ditawarkan oleh body center tersebut.

"Namanya perempuan harus bisa merawat diri dan kerjaan seperti saya penampilan sangat penting, tapi ada beberapa part di bagian tubuh saya yang harus saya perbaiki," ungkapnya. 

"Saya takut dengan suntikan, saya mau yang alami saja, olahraga yang tidak berat dan saya maintain dengan alat ini untuk menghancurkan lemak," tambahnya kemudian.

Wanita ini pun kemudian menyebutkan beberapa bagian tubuh yang ingin ia perbaiki. "Pinggul, paha, lengan dan fokus di bagian itu saja," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.