Karenina Eksotis Model

Karenina Maria Anderson atau akrab disapa Karenina lahir di Jakarta, 28 Februari 1983. Dia adalah seorang model, peragawati, dan pemain film. Nina, demikian biasa disapa, mengawali karier dari dunia model sejak usia 12 tahun. Nina sejak kecil telah menunjukkan bakatnya. Hal itu terlihat dari kebiasaannya berlenggak-lenggok di depan cermin dan kegemarannya difoto.

Karenina mengawali karir dari dunia model sejak usia 12 tahun. Karen kecil sudah menunjukan bakatnya, ini terlihar dari kegemaranya dipotret dan kebiasaannya lenggak-lenggok di depan cermin. Keberuntungan datang padanya, tepatnya saat perancang busana Adji Notonegoro memamerkan gaun-gaun rancangan terbarunya. Ia tertarik untuk mengajak Karenina menjadi modelnya. Dari situlah, Karenina kemudian dikenal sebagai model profesional.

Popularitasnya di dunia model, membuat Karenina menerima tawaran untuk berakting di depan kamera. Lewat film JOMBLO, menjadi debut filmnya, meski tampil 'selintas lalu' saja. Berikutnya, ia mendapat tawaran dari sutradara Jeremias Nyangoen untuk mendukung film I LOVE YOU,…OM. Di mana ia berperan sebagai seorang model bernama Nayla yang jatuh terperosok menjadi 'penikmat' lesbian.






0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.