Pesona Alinda Keys

Keinginan seorang artis dangdut untuk menapaki dunia hiburan tanah air memang selalu ekat dengan cerita-cerita yang kurang sedap. Cerita yang mengharuskan seseorang memenuhi keinginan pimpinan untuk diorbitkan di dunia hiburan, ternyata tidak hanya isapan jempol. Kenyataan itu pernah dialami penyanyi dangdut yang sekarang juga berprofesi di dunia seni peran, Alinda Keys.




Linda, demikian biasa disapa, mengaku pernah mengalami perlakuan semacamnya. Sekitar enam tahun lalu, dirinya telah menyelesaikan album perdana, di sebuah perusahaan rekaman. Namun tiba-tiba salah seorang petinggi perusahaan rekaman itu memintanya menjadi istri ketiga.

"Album pertama saya itu pop melayu dan sudah dirilis tapi sekonyong-konyong ada permintaan seperti itu. Saya pun menolak. Eh, dampaknya album itu langsung ditarik lagi," tuturnya mengaku jengkel.

Diakui, akibat penarikan itu, Linda sempat dilanda stres. Namun perlahan rasa tersebut hilang lantaran dirinya harus berpikir jernih. "Saya tersadar bahwa mencari nafkah itu nggak mudah dan saya yakin jika kita berlaku baik maka akan ada penggantinya," tegasnya.




Pasca kejadian tersebut, ia lantas tidak patah arang. Sambil menunggu peluncuran album dangdutnya, sekarang linda iseng-iseng menjajal dunia peran di sinetron bergenre komedi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.