Audy Beauty Photo Session


Penyanyi Audy Item hingga kini masih juga menjomblo. Belum ada tanda-tanda pelantun lagu Lama-Lama Aku Bosan menggandeng calon pasangan hidupnya. Bahkan tidak ada target kapan dirinya akan mengakhiri masa lajangnya.

Tidak ada perasaan takut terlambat menikah, bahkan Audy berpikiran kalau kesabarannya menunggu jodoh justru akan dibalas oleh Tuhan dengan pasangan yang cocok dan baik. Takdir Tuhan yang sekarang ini diberikan kepada dirinya, akan selalu disyukurinya.

"Apapun itu (terlambat) saya punya pemikiran kalau orang sabar bisa mendapatkan yang terbaik. Saya tidak grasak-grusuk dan apapun yang dikasih Tuhan ke saya, saya jalankan dengan baik dan biasanya orang sabar bisa menjalankan dengan baik dan saya nikmatin saja," urainya.




Meski tanpa pacar, Audy juga tidak merasakan kesepian dalam hidupnya. Karena selama ini, adanya keluarga dan kesibukan pekerjaan membuatnya sibuk, bahkan terhibur.

"Saya punya keluarga dan saya punya pekerjaan jadinya ya dinikmatin saja. Tidak (lelah) kok tapi saya berusaha menikmati saja dan terkadang jadi jomblo itu enak banget di kala orang pusing mikirin nikah kita nikmatin sendirian, saya boleh ngeceng juga," terangnya. 







Saat ini usia penyanyi Audy Item bisa dikatakan sudah cukup untuk menikah, namun demikian saat ini wanita ini masih memilih menjalani status lajangnya. Ketika dikonfirmasi apakah benar saat ini ada seorang yang tengah dekat dengannya, Audy malah menjawabnya dengan kata 'Amin'. 

Ketika didesak lebih jauh, wanita ini memilih untuk ngeles dan mengatakan bahwa saat ini memang ada pria yang tengah dekat dengannya yaitu keluarga.

"Ada kok keluarga saya. Sejauh ini nggak ada. Kerjaan saya seperti ini dan bagi saya memuji dan menyenangkan orang sudah cukup kok," ucapnya.

Tapi sekarang sudah ada yang memuji Mbak dong atau lagi ada yang dekat? "Alhamdulillah ada yang muji," ucapnya misterius.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.