Kiki Amalia FHM Model

Kiki Amalia adalah seorang model, pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Kiki mengawali karier lewat pemilihan Cover Girl Majalah Aneka pada 1995, dan berkesempatan berpose di majalah FHM.

Pada tahun 2000, lulusan D3 Business Management London School ini pernah memenangkan Wajah Femina, yang semakin melancarkan jalan profesinya.


Sebelum terjun ke dunia sinetron, perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu pernah membintangi sejumlah iklan televisi. Disusul penampilannya di sejumlah sinetron, seperti LEGENDA MISTERI, WEWE GOMBEL, BULE BETAWI, JODOH APA BODOH, ANAK AJAIB, serta sinetron religius Islami HIDAYAH dan RAHASIA ILAHI. Mantan pacar aktor Henky Kurniawan ini juga pernah mendukung film layar lebar, RANTAI BUMI.

Pemilik nama asli Andi Kiki Rizki Amalia saat ini sibuk menjajal kemampuannya sebagai presenter acara kontes dangdut, HAJATAN DANGDUT MANIA di TPI. Setelah sukses bermain sinetron dan menjadi presenter, pemilik zodiak Sagitarius ini kembali bermain layar lebar yang berjudul, MAS SUKA MASUKIN AJA produksi K2K Production.

Walau hubungan asmara Kiki Amalia sering menjadi gosip hangat sejak dirinya putus dari Hengky Kurniawan, akhirnya pada pertengahan Oktober mengaku bahwa dirinya menjalin hubungan yang cukup serius dengan pesepakbola Markus Haris Maulana.





Bahkan tanpa banyak gembar-gembor sebelumnya, Kiki langsung mengabarkan bahwa dia akan segera mengakhiri masa lajangnya. Busana pengantin rancangan Amy Atmanto pun sudah disiapkan untuk resepsi yang akan dilaksanakan pada Desember 2010.

Setelah menjalani fitting baju pengantin, pingitan dan puasa selama 1,5 bulan, akhirnya Kiki Amalia resmi dinikahi Muhamad Haris Maulana atau yang lebih dikenal dengan Markus Horison pada Sabtu, 27 November 2010 pukul 09.00. Pria yang menikahi Kiki ini adalah penjaga gawang Timnas Sepak Bola Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.