Parade Artis Indo Bertelanjang Dada Part I

Ini merupakan pose-pose menantang sekaligus berani yang ditunjukkan oleh para celebritis tanah air. Sekali lagi, yang mereka lakukan ini entah hanya sekedar sensasi semata yang bertujuan menaikkan popularitas mereka di jagad hiburan tanah air ataukah karya seni yang bertujuan mengekspresikan jati diri mereka. 



Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987;  tinggi 178 cm) adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Nama Agni Pratistha berarti Perapian dalam Bahasa Sanskerta.


Aline Tumbuan, presenter sekaligus model dan penyiar radio. Ia merupakan seorang duta UNICEF bagi anak-anak yang terkena penyakit campak.

Anggun Cipta Sasmi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang go international dan saat ini bermukim di Prancis. Penembang "Snow On The Sahara" ini sekarang lebih sering beraktifitas di Prancis bersama sang suami.


Ayu Oktasari,  wanita yang dikenal namanya setelah mengikuti ajang Take Me Out Indonesia di salah satu stasiun TV tanah air.


Cut Cynthiara Alona, atau dara kelahiran 7 Juli 1985 ini lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona. Alona mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model, dan mulai mendapat tawaran iklan, seperti Jamu Nyonya Meneer.


Davina Veronica Hariadi populer dengan nama Davina Veronica dikenal sebagai bintang yang berprofesi sebagai aktris dan model. Wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 itu mengawali debutnya sebagai bintang model yang kemudian menjadi bintang film.



Dewi Persik yang mempunyai nama asli Dewi Murya Agung (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985;) adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. Moch Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.


Elsa Krasova, wanita kelahiran Medan, 4 Juli 1982 ini merupakan lulusan Universitas Harapan Medan. Wajahnya selalu menghiasai halaman muka majalah-majalah untuk kaum lelaki dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.