Parade Artis Indo Bertelanjang Dada Part II




Fahrani adalah seorang bintang model yang kemudian membesarkan sayap profesinya di dunia akting. Aktris yang bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini telah membintangi sinetron dan film layar lebar.



Kiki Amelia, model sekaligus pemain sinetron ini sudah jarang tampil di layar kaca pasca menikahi penjaga gawang timnas Marcus Horison. Ia beralasan ingin menjadi seorang istri yang baik dan tidak mau meninggalkan suaminya terlalu lama karena aktifitasnya di dunia akting.


Kinaryosih lahir di Jakarta, 3 Maret 1979 adalah seorang model dan aktris Indonesia. Perempuan yang biasa dipanggil Kinar itu memulai terjun ke dunia hiburan tanah air melalui panggung model. Menjadi juara pertama Wajah Femina 1997 mengantarkannya merambah dunia akting.



Wajah mereka berdua tidak asing lagi di dunia maya dan gemerlap dunia celebritis tanah air. Kakak beradik dari keluarga Azhari ini memang tidak habis-habisnya membuat berita fenomenal. Foto-foto bugilnyapun sudah banyak terkuak dan menjadi konsumsi publik.

 
Sophia Latjuba lahir di Berlin Barat, 8 Agustus 1970. Mantan bintang sabun Lux ini mengawali akting layar lebarnya dalam film BILUR-BILUR PENYESALAN pada 1987.

Wanita yang akrab Sophie ini juga dikenal sebagai model, presenter, bintang iklan, dan penyanyi. Beberapa album solo dan duetnya bersama mantan suaminya, Indra Lesmana, cukup dikenal, seperti tembang Hold On yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.



Tiara Ayu Lestari atau lebih dikenal dengan nama Tiara Lestari lahir adalah seorang model yang namanya melejit pada Agustus 2005 saat dia tampil bugil di majalah pria mancanegara seperti Playboy terbitan Spanyol dan Penthouse (terbitan Thailand).



Mirasih Tyas Endah dikenal juga dengan nama Tyas Mirasih, adalah model dan bintang sinetron. Karirnya dimulai saat dinobatkan sebagai finalis Gadis Sampul 2002, dan beberapa kali kesempatan tampil sebagai model sejumlah majalah.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.