Luna Maya Bikini Underwater

Mahasiswa lulusan jurusan Hubungan International Universitas Paramadina ini pernah membintangi beberapa sinetron di antaranya, DAN, KAU DAN AKU, ADA CINTA, RAHASIAKU dan ANGGUN.

Luna yang pernah menjadi ikon sebuah produk yang mensponsori Olimpiade Beijing, berkesempatan membawa api Olimpiade 2008 keliling Istora Senayan. Kegiatan ini sebagai bagian seremonial perjalanan api Olimpiade menuju ke Beijing.
 
 
 
Selain aktif di dunia hiburan, Luna juga berbisnis di bidang fashion, dengan membuka butik bernama LM Hardware di Bandung dan Jakarta.

Bintang Luna juga makin bersinar di tahun 2008, karena Luna digandeng duta salah satu produk elektronik, Toshiba, dan juga menjadi pernah menjadi ikon KapanLagi.com.

Pada 27 November Luna membuka usaha barber shop New Hair Glory di Kemang 1 No.2B Unit 3 Jakarta. Salah satu bekal saat dirinya sudah tak eksis lagi di dunia hiburan.
 

Luna yang namanya sempat dicatut pada salah satu situs porno itu semakin mantap melangkah di dunia hiburan. Namanya semakin berkibar setelah menjadi presenter musik acara DAHSYAT di RCTI yang tayang setiap hari bersama artis Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia geluti, namun Luna juga menjajal dunia tarik suara. Bersama artis Dewi Sandra dan Sandra Dewi ia turut menyumbang suaranya untuk lagu soundtrack Euro 2008.




0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.