Febby Lawrence Artis Panas Tempo Doeloe


Febby Lawrence atau lengkapnya Febby Renasari Lawrence adalah bintang akting film berdarah Jerman kelahiran Jakarta, 3 Maret 1974.

Film pertamanya berjudul Rini Tomboy (1991) bersama Cornelia Agatha, sebelum kemudian membintangi film lainnya, seperti Gadis Metropolis I (1992), Nafsu X (1996), Gadis Metropolis II, Bisikan Nafsu, Hukuman Zinah, Selingkuh dan Mistik Erotik.

Selain itu, Febby dikenal sebagai bintang model yang kerap tampil 'hot', sabagaimana dalam film-filmnya. Namun saat film Indonesia sepi, Febby kemudian banyak mendukung sinetron. Termasuk di anataranya Bulan di Denpasar (1996), Mutiara Cinta, Cerita Cinta, Senyum Sedikit dan Dua Dunia.












4 komentar:

Anonim mengatakan...

gw bisa dibilang generasi angkatan muda, namun tidak menampik klo gw sange melihat tante Febby. waktu itu gw liat dia di sebuah mall....pake tanktop ketat putih dan jeans ketat kontol gw ga bisa menahan diri euy

Anonim mengatakan...

ngentot yuk febby vaginamu pasti seret....

Anonim mengatakan...

oke sekali dan puas

Anonim mengatakan...

saya pengemar berat Febby Lawrence cantik dan seksi artis masa lalu

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.