Jupe Sensasional

“Kehidupan Pribadi Seorang Julia Perez”

Julia Perez artis keturunan Sunda-Betawi, menikah dengan model asal prancis Damien Peres pada tanggal 7 Oktober 2002 ini meski telah lama menikah tetapi masih belum memiliki keturunan.. pada tahun 2007 Jupe sempat hamil, tetapi belum saja sempat melahirkan Jupe mengalami keguguran di tahun itu juga. setelah didesak oleh banyak media tentang momongan, Jupe mengaku masih menunda untuk memiliki momongan dengan alasan ingine lebih berkosentrasi pada karirnya..

“Kontroversi Seorang Julia Perez”

Karena seringnya mengenakan pakaian sexy dan berpose sexy, mengakibatkan seringnya jupe dicekal dalam karir bernyanyinya. Bersama rekan seprofesinya yaitu Dewi Persik, Annisa Bahar, Inul daratista Uut Permatasari, Trio Macan, Ira Swara dan Nita Thalia, mereka semua dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Selatan.

Albumnya yang berjudul kamasutra dan berbonus Kondom itu pun menuai kontroversi di banyak kalangan hingga mengakibatkan kembalinya pencekalan manggung di beberapa daerah diantaranya Nusa Tenggara Barat dan Balikpapan. Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia hatta menyatakan bahwa tindakan tersebut dapat diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas.

Tidak sampai situ saja kontroversi jupe, Jupe juga pernah diduga melakukan pembesaran payudara (wawww) tetapi Julia perez pun menepis gosip itu, karena adanya nama Julia Rahmawati sebagai pasien di sebuah salah satu klinik di kawasan Mega Mendung, Bogor. Yang diduga membuka prakte pembesaran Payudara…

Eitt. Belum selesai Kontroversinya, selain pencekalan dan gossip pembesaran payudara, foto – foto syur jupe pun menjadi kontroversi. Berawal dengan menyebarnya melalui internet, koleksi foto – foto surnya pun menyebar secara luas. Karena masalah itu jupe pun melaporkannya ke pihak yang berwajib pada tanggal 6 Maret 2007, tetapi pada tanggal 21 Maret 2007 gugatan tersebut dicabut karena tidak mau urusannya berlarut – larut. Semuanya berakhir karena ketiga fotografer yang mengambil foto – foto syur jupe meminta maaf pada dirinya..





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.