Pose Shinta Bachir Lingerie Di Majalah Popular

Shinta Bachir Bersanding Dengan Manisnya Wedding Cake







Sukses menjadi bintang layar lebar tidak membuat Shinta Bachir berpuas diri. Pemain film “Suster Keramas” ini pun menjajal dunia tarik suara. Apakah honor menyanyi lebih tinggi dibandingkan bermain film?

“Enggak. Honor saya banyak didapatkan dari main film. Mungkin orang masih mengenal saya sebagai pemain film,” kata Shinta yang ditemui okezone di Cijantung baru-baru ini.

Shinta memastikan tahun depan akan bermain dua film. Perannya ada unsur komedi dan tetap mengumbar keseksian. Mengenai kesulitan bermain peran di film komedi, Shinta mengaku masih perlu belajar karena kalau sama senior itu susah “tik-tok”.

“Kadang-kadang aku suka kelihatan bloon gimana menimpalinya,” ujar perempuan seksi kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini.

Apakah Shinta mau mengikuti jejak Virnie Ismail yang jadi komedian?

“Saya belum tahu karena baru setahun main film. Saya juga belum tahu mana yang bakal nendang. Kalau main film terus kan ada banyak saingannya. Saya ingin apa saja bisa,” tutupnya








0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.