Aline Tumbuan Bugil

Caroline Ingrid Adita lebih dikenal dengan Aline Tumbuan (lahir di Jakarta, 17 Juli 1980) adalah seorang model, presenter, penyiar Radio Cosmopolitan, dan pengasuh rubrik tanya jawab Ask Aline di majalah pria dewasa FHM. Aline juga menjadi Duta Campak bersama Ferry Salim, yang merupakan Duta UNICEF.


Aline memulai kariernya sebagai model sejak tahun 1995 saat bergabung di sekolah mode milik peragawati senior, Okky Asokawati. Dunia modellah yang membuka dunia pada Aline. Postur tubuh Aline yang sempurna untuk membawakan setiap baju karya perancang kondang, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Pemilik tinggi badan 177cm dan berat 53kg ini bahkan dipilih pembaca majalah pria For Him Magazine sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2005.



Lulusan D3 periklanan Universitas Indonesia ini juga menjajal peruntungan di dunia seni peran. Salah satu aksinya adalah dalam sinetron bertajuk "Tiga Gadis", yang tayang di stasiun televisi berlangganan atau TV Kabel. Dalam sinetron ini, Aline akan beradu peran dengan Imelda Therine dan Dewi Rezer. Aline juga dipercaya memandu acara mode di O Channel dan paket acara hiburan Sexy Food Lover di Global TV, serta acara Hot Spot.

Aline menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan selebriti Rima Melati dan Frans Tumbuan pada 2003. Aline dan Ayik (panggilan Aditya) bertemu saat Aline melakukan perjalanan peragaan busana di Belanda bersama Rima Melati dan Ramli. Saat itu Rima mengenalkan Aline pada puteranya Aditya Tumbuan, yang tinggal di Belanda. Saat ini Aline juga sibuk mengurus rumah makan West Pacific di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, yang dirintis bersama mertuanya, aktris Rima Melati. Tapi pada tanggal 30 Desember 2008, aline dan Aditya resmi bercerai di PN Jakarta Selatan.



Dunia model yang ia geluti menjadi salah satu alasan wanita satu ini berani untuk berpose yang sedikit menantang. Dengan bertelanjang dada, Aline menutupi kedua dadanya dengan tangannya tanpa mengenakan sehelai benangpun melekat ditubuhnya.

Fenomena pose menantang oleh model-model atau artis tanah air sudah mulai marak dilakukan. Kita tunggu saja siapa model atau artis berikutnya yang akan menjadi konsumsi publik. Entah untuk sekedar mencari popularitas dan mendongkrak namanya di dunia entertainment tanah air, ataukah hanya sekedar sensasi saja?
Tinggal anda saja yang menyikapinya.........

Image from fotoartis.in

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.