Aura Kasih Pamer Paha Mulus

Mojang asal bandung ini memang dikenal memiliki tubuh langsing dan proporsional. Kulit putihnya semakin membuat dirinya menjadi salah satu artis penyanyi yang diidentikan dengan keseksian seorang wanita. 


Hal ini pula yang membuatnya menjadi artis yang banyak digemari masyarakat. Namun, ia sempat terjerat kasus dengan pelaksanaan konsernya di Sulawesi Selatan.



Seperti diberitakan, untuk memeriahkan ulang tahun pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, PT Debindo Mega Promo selaku event organizer mengundang Aura Kasih. Pada 9 Januari PT Debindo sudah berkomunikasi dengan manajemen Aura Kasih untuk tampil membawakan 8 buah lagu.

Namun pada hari-H, tiba-tiba Aura Kasih menghilang dari Bandara. Disebutkan, dia tiba-tiba meninggalkan bandara dengan menumpang taksi. Aura galau saat dia harus memilih diputusin pacar atau manggung di hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan pada 15 Januari. Karena kejadian itu, pihak manajemen Aura Kasih sendiri menyalahkannya.

Ternyata, memilih kekasih berdampak buruk baginya lantaran berbuntut tuntutan sebesar Rp2.260.000.000 dan dicap sebagai artis tidak profesional.





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.