Bella Saphira On Popular Magazine


Lama tak muncul di dunia layar kaca Bella Saphira masih tetap menjalin komunikasi dengan para penggemar, meski melalui fasilitas jejaring sosial seperti halnya Facebook dan Twitter. Dari proses komunikasi itulah pemain sinetron Dewi Fortuna ini jadi tahu hal-hal yang paling ditunggu penggemarnya selama ini.




Secara pribadi, sebenarnya Bella juga mengakui kerinduannya untuk kembali membintangi sebuah judul sinetron. Namun, ada hal-hal yang harus dipertimbangkannya mengingat saat ini dirinya banyak terikat kontrak kerja dengan beberapa pihak yang terkadang mengharuskannya ke luar kota bahkan ke luar negeri. “Banyak yang nawarin, sih. Tapi, sekarang semua sinetron, kan, sistemnya stripping sedangkan aku juga punya jadwal lain yang harus disesuaikan, kata Bella.


Lantas, bagaimana dengan menikah? Diakui Bella sejak 3 tahun belakangan, dirinya memang tengah fokus mencari pasangan hidup. Apalagi jika melihat teman-teman dekatnya rata-rata sudah berkeluarga. Dan, kini keinginan untuk segera mengakhiri masa lajang pun semakin kuat dirasakan perempuan Batak, kelahiran Magelang, 29 Agustus 1973 itu. “Aku memang sedang dekat dengan seseorang. Tetapi, belum bisa aku sebutkan siapa,” tandas Aktris Ngetop SCTV Award 2001 itu.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.