Olla Ramlan Photo Session

Beauty Breast Of Sexy Lady Olla Ramlan


Febiolla Ramlan yang lebih dikenal sebagai Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini memulai karir di dunia hiburan setelah masuk sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997. Adalah sang kakak, Lolitha Ramlan yang secara diam-diam mengirimkan formulir atas nama Olla. Dalam ajang yang juga diikuti Shanty, Olla berhasil menjadi Juara Favorit.

Berbagai iklan kemudian dibintanginya. Bahkan berkat salah satu iklan, dia pun populer dengan kerap disapa 'Pagi Donna'. Anak keenam dari 11 bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah ini memulai karir akting dalam sinetron SHAKILA.
Saat karirnya mulai menanjak, dengan berani kakak kandung Cynthia Ramlan ini menerima pinangan kekasihnya, Alex Tian. Padahal saat itu Olla baru berusia 23 tahun. Alex adalah pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China yang menjadi model video klip Matamu yang dibawakan Titi DJ. Mereka menikah pada tanggal 17 Mei 2003.

Nama Olla pun tenggelam di jagat dunia hiburan setelah dia menikah dan konsentrasi mengurus putranya, Sean Michael Alexander. Lima tahun vakum, Olla kembali ke layar kaca. Dia membintangi sinetron PEREMPUAN. Sinetron yang kemudian dibintanginya adalah CINTA INDAH.









0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.