Krisdayanti FHM Magazine

Krisdayanti (KD) adalah salah satu diva Indonesia kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur. Wanita ayu yang juga mantan istri dari musisi Anang Hermansyah ini dikenal sebagai artis pekerja keras yang pandai menjual gaya dan bertalenta. 



Mengawali karir sebagai juara Asia Bagus, nama Krisdayanti terus melejit di panggung musik Indonesia dan kerap manggung di berbagai pentas internasional. Di usia yang masih sangat muda, 21 tahun, KD mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan musisi Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996. Pernikahan ini dikaruniai dua orang anak, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.


Setelah menikah, karir KD semakin menanjak, bahkan sepanjang tahun 2004, Yanti menggelar 8 kali konser di berbagai tempat, dan menjadi ikon program MTV ICON. Lagu-lagunya yang selalu jadi hits dan sering menggelar konser menempatkan artis yang kerap disapa Yanti ini sebagai artis wanita termahal, bahkan majalah Swa pernah menulis penghasilan KD dalam setahun mengalahkan gaji setahun seorang presiden Indonesia.




0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.