Dewi Sandra Sexy On Stage

Dewi Sandra Killick atau lebih populer dengan nama Dewi Sandra, lahir di Brazil, 3 April 1980. Perempuan berdarah campuran Inggris dan Indonesia ini, dikenal sebagai seorang presenter, bintang sinetron dan penyanyi.

Sebagai penyanyi Dewi telah merilis single Biarkan, Kurasakan, Menari-Nari (Bersama Model Indonesia), Tak Ingin Lagi, Kuakui dan When I Fall In Love (Single Duet Dengan Glenn Fredly). Selain itu dia juga telah membintangi sinetron, DISAKSIKAN BULAN dan AKU CINTA KAMU. Dewi juga pernah menjadi bintang untuk produk Rexona (Versi Keti Dance) dan menjadi presenter Clear Top 10.

 
Dewi sendiri adalah mantan istri aktor Surya Saputra, yang kini tengah menjalin hubungan dengan personel AB Three, Cyntia Lamusu. Sementara dirinya, telah menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 3 April 2006. Pernikahan Dewi dan Glenn yang berlangsung secara tertutup di Bali mengundang tanda tanya, pasalnya perkawinan mereka begitu cepat terjadi, apalagi Dewi baru saja bercerai dari Surya.

Hal ini memunculkan spekulasi kalau mereka telah menjalin hubungan semenjak Dewi masih menjadi istri Surya Saputra. Namun hal ini kemudian dibantah oleh Glenn dan Dewi. Pada Februari 2008, Dewi Sandra terpilih sebagai duta besar (Dubes) F1 Grand Prix Sepang. Menjadi duta acara akbar bukan kali pertama diemban Dewi. Penyanyi yang suka mewarnai rambutnya ini juga pernah juga ditunjuk sebagai pembawa api olimpiade musim dingin di Torino, Italia tahun 2006 dan Duta Piala Asia (AFC) di Jakarta pada 2007.

Bulan Desember 2008, rumah tangga Dewi dan Glenn digoyang isu cerai. Dan sejak isu itu bergulir, Dewi diburu wartawan. Alhasil, Dewi pun makin sulit dijumpai, bahkan kabarnya Dewi jarang pulang ke rumahnya di Jl. Grinting III No 2, Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta.

Meski tengah dilanda masalah rumah tangga, namun Dewi tak mau terus meratapi nasibnya. Malah ia semakin aktif berkarir di dunia tarik suara. Dalam album teranyarnya yang diluncurkannya dengan judul WANITA, ia merilis single jagoannya terlebih dahulu, Kapanlagi Bilang I Love You pada akhir April 2009.





Terkait dengan kehidupan rumah tangganya dengan suami keduanya, Glenn, saat ini sedang dilanda prahara. Tampaknya Dewi harus menghadiri sidang perceraian untuk kedua kalinya. Melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Glenn telah melayangkan gugatan cerai pada 12 Maret 2009.

Pada Kamis (27/08/09) pernikahan Dewi dan Glenn dinyatakan telah berakhir di mata hukum. Melalui PN Jakarta Selatan, bintang film XL, ANTARA AKU, KAU DAN MAK EROT (2008) ini dinyatakan resmi menjadi janda untuk kedua kalinya.

Setelah album KURASAKAN (1998), TAK INGIN LAGI (2000), KUAKUI (2004), STAR (2007), maka pada Jumat (16/10/09), Dewi merilis album kelimanya, yang bertajuk WANITA. Di album terbarunya, Dewi juga mengandalkan single Amazing dan Mati Rasa.


images from fotoartis.in

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.