Skandal Jennifer Dunn

Jennifer Dunn (lahir 10 Oktober 1989; umur 21 tahun) adalah pemain sinetron yang dikenal dengan dengan nama Jennifer. Ia mulai mencuat lewat perannya dalam sinetron Dia dan Dan. Ia memulai debutnya sebagai bintang iklan.
Kapanlagi.com - Ada yang baru dari penampilan aktris cantik Jennifer Dunn, wanita bertubuh putih ini kini bertato di bagian punggung dan perutnya. Tato dibagian punggung bintang sinetron ATAS NAMA CINTA ini, bergambar peri yang menurut Jennifer sewaktu-waktu bisa berubah menjadi setan. 

Ia mengaku, menato bagian tubuhnya lantaran hobi dan menurutnya tato adalah sebagian dari seni keindahan tubuh yang patut dibanggakan. Selain sebagai trend mode tato yang nemplok di perut dan punggungnya itu sebagai salah satu bentuk ekspresi dirinya agar dilihat tampil beda diantara sederet artis lainnya.

"Memang gue nato begini jujur saja karena memang teman-teman di gang gue itu orangnya nge-rock abis lagipula bagi gue nggak ada masalah dengan tato ini karena gue melihat tato ini sebagai seni," katanya.

Kecintaannya pada tato mungkin telah menitis dalam diri aktris yang akrab disapa Jennifer ini, pasalnya bundanya pun bertato bedanya sang bunda hanya punya satu tato di perut yang bergambar hati. "Jadi tato bagi gue itu bukan barang baru lagi, karena mama gue sendiri bertato," katanya. 

Jennifer sendiri menato tubuhnya sejak ia berusia 14 tahun, dan untungnya lagi kedua tato itu hingga kini belum diketahui oleh sang guru disekolah. "Kalau samapai ketahuan nggak tahu deh nanti diapain, dihapus? Nggak mungkin karena ini adalah tato permanen bukan temporer seperti yang lainnya. Tapi yah mudah-mudahan aja nggak ketahuan," tandasnya. 

Nggak takut nanti dinilai sebagai wanita nakal? "Nggak, kalaupun ada yang mengatakan seperti itu pasti bakal gue balikin. Memangnya penilaian kenakalan seseorang itu ditentukan dari tato? Kan nggak," katanya






Images From kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.