Putry Penelope Pendatang Baru Seksi

Nama Putry Penelope akhir-akhir ini menjadi santer terdengar setelah demam Keong Racun melanda Indonesia. Putry Penelope sendiri sebenarnya adalah nama panggung yang diberikan oleh Charly ST12, yang menjadi produser mereka. Nama ini diambil dari kedua personil yang menggawanginya, yaitu Putry Lana dan Cinta Penelope. Ketika diambil nama depan personil pertama juga nama belakang personil kedua, lahirlah Putry Penelope.

Duo ini pun sebenarnya belum lama terbentuk, seperti yang diakui personilnya, bahwa kurang dari satu bulan mereka bersama.
Cinta, salah satu personilnya adalah teman lama Charly ST12. Dan ketika lagu Keong Racun menjadi salah satu pusat perhatian publik Indonesia, Cinta dan Putry didaulat Charly untuk menyanyikan lagu fenomenal ini.


Lagu Keong Racun sendiri sempat menjadi cukup fenomenal karena aksi duo Sinta dan Jojo, remaja yang tanpa sengaja (untuk mencari popularitas) merekam video mereka yang sedang memperagakan lipsync lagu yang sebenarnya dibawakan oleh seorang penyanyi dangdut bernama Lissa.

Ketika lagu ini menjadi tenar,
Charly segera membeli lagu ini dari sang pengarang untuk dinyanyikan oleh duo wanita cantik bentukannya ini. Hal ini pun sempat menjadikan sebuah konflik, karena Lissa sang penyanyi asli tidak dilibatkan sama sekali.




images from fotoartis.in

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.