Dian Nitami Artis Senior


Dian Meutia Nitami atau populer dengan nama Dian Nitami adalah seorang model, bintang sinetron dan layar lebar, selain juga sebagai presenter TV. Ia juga dikenal sebagai istri dari aktor sinetron Anjasmara yang telah menikahinya pada 17 Juni 1999.

Mantan finalis bintang Lux ini, sejak menikah dan memiliki anak lebih bangga menjadi ibu rumah tangga dan jauh dari publisitas. Kegiatannya lebih banyak bersama dua anak biologisnya dan dua anak angkatnya.

Ibu dua orang anak ini, dalam perjalanannya tercatat telah terlibat dalam sejumlah kegiatan intertainment, termasuk menjadi pembawa acara Video Musik Indonesia RCTI (1997 - 2001), Impresario New Image dan acara Marie France Body Line.

Sejumlah iklan telah menampilkan wajahnya, seperti Lux Mild, Laserin, Lipovitan, Cempaka Cosmetics, ABC Juice, dan lain-lain. Sementara film yang pernah dibintanginya di antaranya, PINTAR-PINTARAN, PERWIRA DAN KSATRIA, ATAS BOLEH BAWAH BOLEH dan VALENTINE, serta puluhan sinetron yang diputar di berbagai stasiun TV.










0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.