Syahrini Seksi Di Tepi Pantai

Nama Syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya tiba-tiba 'putus' dari Anang Hermansyah. Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Pada awalnya, berakhirnya duet ini disebut-sebut karena Syahrini akan bersolo karir dan meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu remake Aku Tak Biasa yang sempat dipopulerkan mendiang Alda Risma. 
Tak lama, Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Dengan tema kekecewaan yang diangkat, publik pun menilai bahwa lagu ini diluncurkan untuk 'menyalahkan' Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.

Bagaimanapun, Syahrini mengaku tidak bermasalah secara profesional maupun personal dengan Anang, begitu juga Anang. Sayangnya, beberapa pihak yang sempat terkait dengan kedekatan keduanya 'memperburuk masalah' dengan mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa memang ada kekecewaan dan ketidakpuasan yang terjadi dalam duet ini, yang berakhir dengan perpisahan.









0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.