Skandal Mayangsari Dengan Keluarga Cendana


Mayangsari, selain penyanyi juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Darah seninya diwarisi dari kedua orang-tuanya. Ayahnya seorang dalang wayang kulit terkenal dan ibunya juga seorang pesinden.
 
 
Perempuan kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu, telah menelurkan banyak album, di antaranya, Beri Kesempatan, Rasa Cintaku (1995), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), Satu Jam Bersama The Best of Mayangsari (1999) dan 20 Lagu Lagu Terbaik Mayangsari (2000). Terakhir Mayang merilis Repackage Mayangsari (2005), di mana dalam album tersebut ada dua lagu terbarunya. Satu lagu ciptaan Bebi Romeo, Kembali Mencintaimu dan Mengertilah karya Irwan Simanjuntak.

Mayang
sebelumnya pernah digosipkan dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Tri Hatmojo. Mayang adalah istri kedua setelah Halimah Agustina Kamil.

Hubungan
Mayang dan Tri semula berjalan secara sembunyi-sembunyi. Namun ketika kehamilan dan kelahiran anaknya, segalanya pelan-pelan mulai terbuka. Apalagi pernah terjadi penyerangan rumah Mayang oleh Halimah dan anak-anaknya, semakin membuka hubungan antara keduanya.

Rumah
Mayang yang ada di Kompleks Simpruk Golf No. 36 itu, 'diseruduk' mobil yang dikendarai anak Bambang, Panji Trihatmojo. Bahkan Bambang yang sudah berada di dalam rumah Mayang terlibat perkelahian dengan anak laki-lakinya itu.
 
 
 
 
Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan DJ, Winky Wiryawan itu dikaruniai Khirania Siti Hartina Trihatmodjo, anak hasil hubungannya dengan bos Bimantara itu. Namun belakangan bayi tersebut diragukan sebagai buah janin dari Bambang. Dicurigai (alm) Adi Firansyah, pria yang sebelumnya digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Mayangsari adalah ayah dari janin tersebut.

Jenny Nuraeni, ibu dari (alm) Adi Firansyah, secara 'lantang' mempertanyakan orang tua anak tersebut, bahkan meminta untuk melakukan uji DNA, demi kebenaran siapa bapak anak tersebut.
 


 

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.