Martasya Simatupang Sexy Pose


Marthasya Simatupang adalah artis berdarah Batak-Arab,dan merupakan anak bungsu dalam keluarganya. Dia adalah seorang model, aktris sekaligus penyanyi yang banyak menghiasi majalah dan dunia hiburan Indonesia. Ucha yang lahir di Jakarta, 5 Februari 1987 sebenarnya pernah terpikir untuk menjadi model dan aktris seperti hari ini. Dia ingin menjadi seorang pramugari. Selain itu, orang tua Marthasya memang tidak pernah mengijinkannya untuk menjadi seorang model. Namun akhirnya kesempatan itu terbuka, dan jadilah dia sebagai seorang model terkenal.

Mulai tahun 2003, ia mulai menelusuri dunia seni peran. Dia mulai berkarir pada opera sabun berjudul
DIA. Opera sabun tersebut rupanya membuatnya ketagihan bermain film, sehingga bertekad untuk mengembangkan karir di dunia tersebut. Dia kemudian belajar sedikit demi sedikit dari para senior, dan mengembangkannya secara otodidak. Walaupun tidak memiliki dasar akting yang memadai, namun Ucha tidak pernah menyerah. Akhirnya dia berhasil mendapatkan peran utama dalam berbagai sinetron dan film.

Karir film
Ucha antara lain adalah DIA, 3 IN 1, CINTA MEMANG GILA, IKHLAS, PERMANA PERMATA, NAUDZUBILLAH MIN DZALIK, PESAN KEMATIAN GADIS MANIS, SUAMI TERBAWA ISTRI GILA HARTA, BACA HATIKU, AKIBAT PERGAULAN BEBAS, LELAKI BUAYA DARAT, dan DETIK TERAKHIR.

Saat ini dia sedang mencoba dunia tarik suara. Walaupun pondasinya di dunia tersebut belum terlalu kuat, dia tidak menyerah. Dia masih terus berusaha mrintis karir di bidang tersebut karena dia memang memiliki hobi hobi bernyanyi.







0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.