Presenter Dengan Dada Indah


Berawal dari hobi dance, seorang Magdalena akhirnya bisa menjadi seorang entertainer. Lena, demikian ia biasa dipanggil, mengikuti sebuah kontes dance, yang membuatnya berkesempatan untuk menjadi presenter. Debut acara yang ia bawakan adalah STARMILD CRUSHBONE.

Aktris kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 ini mulai banyak tawaran, termasuk menjadi model. Salah satunya yang menarik perhatian publik ketika ia berpose untuk majalah pria, FHM. Berkat posenya yang seksi ia berhasil menduduki peringkat ke-72 dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia versi FHM pada 2007. Dan selang setahun berikutnya di 2008, ia berada di peringkat ketiga dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini pula semakin sering tampil di televisi untuk memandu acara. Beberapa acara yang ia pandu adalah LENS, ADA GOSIP, SPORT 7, HAPPY SHOW, DUET, IDOL HI-5, MUSIK SPESIAL, MUSIK HITS, 3D SHOW, serta beberapa acara kuis.

Dari presenter, Lena yang berzodiak Taurus ini kemudian mendapat kesempatan untuk berakting. Ia tampil di sitkom KLINIK 24 JAM, FULL COLOR, dan TAWA SUTRA XL.

Berkat namanya yang semakin melambung berbagai tawaran iklan pun menghampirinya, seperti Pond's, Tje Fuk, Sari Penyejuk ABC, Esia, Frozz, Teb's, McDonalds's, Roncar, Ovale dan masih banyak lagi.

Meski karir di dunia entertainment, tapi Lena tak menomorduakan urusan pendidikan. Terbukti berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Tarumanegara, Fakultas Manajemen dalam waktu 4 tahun.

Dari layar kaca, Lena yang mengaku bibir dan matanya adalah bagian tubuh paling seksi ini kemudian beralih ke layar lebar. Debutnya di layar lebar bermula pada 2007 lewat film MEDLEY lalu berlanjut di film SI JAGO MERAH pada 2008. Dan kini pada 2010, ia bermain di film MENEMBUS BATAS.







0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.