Seksi Model Maya Kusuma


Maya Kusuma adalah model sekaligus aktris yang cukup banyak membintangi opera sabun layar kaca Indonesia. Artis ini memulai debutnya dengan foto-foto sexy di majalah-majalah. Akhirnya foto-foto seksi tersebut justru membawanya pada dunia bintang. Dia mulai mendapat banyak tawaran untuk berpose dan berakting.

Maya Kusuma
tercatat pernah membintangi sinetron DOA MEMBAWA BERKAH yang saat itu juga dibintangi oleh Anjasmara dan Tamara Bleszynski. Dia juga sempat muncul bersama Dewi Persik dalam sinetron LAELA.

Setelah membintangi film
CATATAN SI BOY V Maya menghilang cukup lama menghilang dari sorottan kamera. Namun akhirnya dia muncul kembali dalam film MENCULIK MIYABI dimana dia bermain dengan salah satu bom seks asal Jepang, Miyabi.

Maya Kusuma
sempat membuat heboh publik dengan foto syur dimana fotonya tidak sengaja menampakkan celana dalamnya. Namun gosip tersebut juga segera berlalu. Dia menikah dengan pria asal Malaysia, dan sempat mengungkapkan kepanikan saat hubungan antara Indonesia dan Malaysia sedang tegang akibat masalah pencurian budaya.











3 komentar:

Anonim mengatakan...

maya gw pgn entot lo!!!!

Anonim mengatakan...

wajah antagonis, toket gede...cewe kaya gini nih yg enak buat dientot semaleman

Anonim mengatakan...

bener bro, ngentot bgt ih orang muka sama bodynya. konak gw

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.