Enno Lerian Tampil Seksi Di Majalah Popular


Enno Lerian memiliki nama panjang Dwi Retno Rahastri Lerian lahir di Lampung, 8 Oktober 1983. Ia dikenal sebagai penyanyi anak-anak sebelum kemudian berprofesi sebagai artis sinetron.

Ketika lagu
Si Nyamuk Nakal sedang ngetop, usia Enno baru 9 tahun. Namanya pun langsung menanjak tenar. Bahkan dirinya menjadi idola anak-anak. Sejumlah penghargaan pun diraihnya, yakni sebagai Penyanyi Favorit Pilihan Pemirsa VAN (Video Anak Anteve) 1997, Pembawa Acara Terbaik Panasonic Award 1997, dan juga Penyanyi Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 1997.

Hingga kini
Enno telah meluncurkan delapan album rekaman. Sebut saja Si Nyamuk Nakal, Dakocan, Semua Ada Disini, Dudidam, Oioio serta tiga album lagu muslim Salaman, Ikut Lebaran dan yang terakhir bertema belajar mengaji. Enno juga pernah membintangi sinetron DERU-DEBU, selain dirinya juga pernah dipercaya menjadi pembawa acara Enno Ceria di layar SCTV. Enno sendiri saat ini telah memiliki seorang anak namun telah bercerai dari suaminya.

Karena merasa terganggu dengan tahi lalat yang ada hidungnya, maka pada Juni 2009, ibu satu orang anak ini memutuskan untuk menghilangkan tahi lalat tersebut.
Hidup sebagai single parent menuntut Enno untuk menghidupi anaknya. Oleh karenanya ia kembali berakting di layar kaca. Ia mengambil peran di sinetron stripping, TERLANJUR CINTA.








0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.