Davina Veronica Sang Model Fenomenal

Davina Veronica Hariadi populer dengan nama Davina Veronica dikenal sebagai bintang yang berprofesi sebagai aktris dan model. Wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 itu mengawali debutnya sebagai bintang model yang kemudian menjadi bintang film.

Anak sulung dari dua bersaudara dari pasangan Guntur Hariadi dan Patricia Gontha itu pernah menjadi finalis model sampul majalah Anita Cemerlang 1995, serta juara ketiga dan favorit lomba Cover Girl majalah Mode 1996.





Wanita yang gemar masakan Italia ini pernah membintangi beberapa produk iklan dan model video klip, di antaranya lagu milik Humania, Ahmad Band, Dewa 19, Hedi Yunus dan Sheila On 7.

Sinetron dan film yang pernah dibintanginya antara lain PERJALANAN DEWA, KAPAN KITA PACARAN LAGI, SANG PIALANG, LOVELY LUNA (2004), CERITA TIGA POTONG HATI, PESAN DARI SURGA (2006), BADAI PASTI BERLALU (2007), NAMAKU DICK (2008), serta CINTA SETAMAN (2008), PUNK IN LOVE dan yang terbaru, ia bermain di film RUMA MAIDA (2009).





 
Bergelut di dunia showbiz, tidak membuat Davina menjadi acuh terhadap lingkungan. Malah Davina sangan care dengan kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan. Sejak 2004, ia sudah menjadi anggota WWF, dan sejak 2008 aktif bergabung dalam suporter kehormatan WWF.


0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.