Giliran Agni Pratistha Berpose Syur

Kini giliran Agni Pratistha yang jadi korbannya. Foto topless mantan Puteri Indonesia tahun 2006 yang juga adik kandung Sigi Wimala ini tersebar di internet, dan menjadi bahan pembicaraan hangat. Sebenarnya, foto-foto itu sendiri sudah cukup lama. Tujuh pose yang ditampilkan Agni memang sengaja ditampilkan untuk majalah Elle beberapa tahun lalu. Namun entah gara-gara sedang heboh foto syur atau apa, akibatnya beberapa foto Agni yang memang sensual juga ikut terseret sekarang. Dua dari tujuh foto menampilkan Agni tanpa atasan dengan hot pants berwarna hitam yang sedang telungkup di atas tempat tidur. Kakinya hanya mengenakan kaos kaki berwarna hitam, sedangkan pakaian dalamnya berada di bawah tempat tidur.




Sementara itu, di foto lainnya, Agni terlihat riang hanya berbalut kaos singlet putih dan celana dalam hitam di bawah selimut tebal. Ia juga terlihat super seksi dengan pakaian tipis tembus pandang yang memperlihatkan bagian dalam tubuhnya. Beberapa orang sempat menghujat aksi cewek kelahiran 8 Desember 1987 ini karena dianggap bergaya tidak senonoh. Tapi, tak sedikit juga yang malah memujinya menjadi super cantik dan seksi di majalah asal Perancis tersebut.




Buntut dari aksinya ini, yayasan Puteri Indonesia (YPI) bakal mengambil tindakan tegas setelah mengetahui alasan Agni Pratistha yang tampil dengan pose topless yang kini banyak di dunia maya. Selain itu YPI juga tengah mencari bahan-bahan terkait tindakan Puteri Indonesia 2006 itu.

Tindakan pertama yang akan dilakukan YPI adalah klarifikasi pada yang bersangkutan. Alasan 'keteledoran' sehingga menerima kontrak untuk pose yang menurunkan citra dan image Puteri Indonesia secara keseluruhan.
Padahal, lanjut Ahmad R Subing, untuk para calon Puteri Indonesia sudah ditekankan supaya selalu menjaga image walaupun sudah lepas dari YPI. Sebelum mereka terpilih, bahkan saat masih di karantina sudah ditekankan hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.