Koleksi Photo Pribadi Ratu Felisha

Ratu kini tengah sibuk menyiapkan materi untuk video klip terbarunya. Mengenai video klipnya di single Aku Ini Punya Siapa, Ratu Felisha mengungkapkan bahwa ide tersebut muncul saat dia berkhayal di kamar mandi. Untuk persiapan konsep ini artis yang mencoba merambah ke dunia tarik suara ini hanya membutuhkan waktu sebulan.

Dalam video ini, Feli mengombinasikan musik pop rock dengan gerakan dance. Dan di video tersebut bintang film BURUAN CIUM GIUE ini juga ikutan nge-dance. Pengidola Lady GaGa dan Katy Perry ini mengaku tak susah untuk menari. Pasalnya sedari kecil dia sudah belajar menari.

Bagi Ratu Felisha menyanyi adalah suatu proses baru untuknya. Meski masih tergolong pendatang baru namun, Feli tak ingin tampil secara lypsync saat live nanti. Dia ingin menunjukkan suaranya yang asli kepada penikmat musik Indonesia. Tanpa lypsync, Feli merasa tak takut. Dia optimis bisa tampil dengan kualitas suaranya. Terlebih basic entertainment juga sudah dikuasainya. Menjalani profesi barunya ini, Feli mengaku sangat seru ketika melihat respon masyarakat akan dirinya. Dia juga senang bisa menghibur masyarakat.











0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.