Ratu Felisha Pose Fenomenal Di FHM

Satu lagi aktris yang menjajal kemampuannya di blantika musik tanah air, dia adalah Ratu Felisha. Feli, sapaan akrab Ratu Felisha, mencoba menampilkan sebuah single baru berjudul Cium Pipiku. Selain itu, ia juga akan membawakan sebuah lagu daur ulang milik Dian Pramana Poetra, berjudul Aku Ini Punya Siapa

Maklumlah, status Feli kini adalah istri dari seorang pria berkebangsaan Belanda, Jules Korsten, yang menikahinya pada tanggal 24 Desember 2008 lalu. Jadi wajar saja jika dirinya harus juga memikirkan keluarga.Namun demikian, Feli mengaku sang suami lebih suka melihatnya menyibukkan diri di luar rumah, seperti syuting misalnya.

Menggeluti profesi sebagai seorang aktris, Ratu Felisha kini tengah mencoba dunia tarik suara. Seperti halnya beberapa selebriti yang lain dengan profesi 'dobel', Feli, sapaan Ratu Felisha, pun melakoninya. Apakah dirinya berencana untuk 'banting setir'?
Menurut Feli, dirinya berencana untuk syuting sebuah film baru dalam waktu dekat ini. Namun, karena tengah konsentrasi untuk single baru, maka istri Jules Korsten ini pun ingin menyelesaikan rekaman terlebih dahulu.





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.