Penyanyi Seksi Berambut Gimbal

Sania, demikian nama perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 29 Desember 1975 itu populer di dunia hiburan Indonesia. Perempuan yang memiliki nama asli Siti Tuti Susilawati ini, dikenal sebagai penyanyi musik beraliran R&B, meski juga pernah merilis album pop-rock dengan memperkenalkan nama Tuti Garetta.

Dalam perjalanan bermusiknya putri pasangan HE Sutisna dan Siti Khodijah itu telah merilis tiga album, yaitu Santai (1998), Bablas (2002) dan Cintai Aku Lagi (2006).

Perempuan yang pernah berpenampilan gimbal ini, dalam album Cintai Aku Lagi (2006), mengajak musisi Guruh Soekarnoputra, Tohpati dan Imaniar, yang kemudian memberi warna berbeda dibanding album-album sebelumnya. Sania yang semula terkenal dengan warna R&B-nya, saat itu lebih 'romantis' walau diakui masih ditemukan unsur nge-beat.

Setelah hampir 3 tahun tak mengeluarkan album, pada 2009 Sania bakal meluncurkan album terbarunya. Album yang berjudul MY NAME IS SITI ini menjagokan lagu TKB (Takdir Kita Bersama). Yang menarik, untuk promo album barunya ini, Sania bahkan membuat rambutnya mirip karakter pada film STAR TREK.





0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.