Si Seksi Happy Salma Dalam Balutan Gaun Hitam

Pasca menikah Happy Salma tetap menjalankan karir di dunia entertainment, beberapa film dan pertunjukkan teater tetap dibintanginya, meski diakui harus dikurangi porsinya. Namun yang pasti sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayas, sepenuhnya mensupport karirnya.

Happy yang saat itu datang di acara jumpa pers film True Love yang akan dibintanginya, mengaku masih tinggal antara Bali dan Jakarta, begitupun dengan sang suami. Bali tak bisa ditinggalkan karena keduanya memiliki bisnis restaurant di sana, yang ditanganinya sendiri.




Happy Salma sendiri mengaku harus menyeimbangkan antara karir dan keluarga, semua harus dibaginya secara proporsional. Pekerjaan baginya sesuatu yang penting, tapi bukan segala-segalanya dan harmonisasi keluarga terjadi kalau saling menghormati.

Aktris berbakat dan berprestasi Happy Salma akan sekali lagi tampil dalam film layar lebar. Kali ini, Happy akan memerankan seorang pekerja kerasa dalam film TRUE LOVE.

Sekali lagi, film ini dianggapnya menantang, karena karakter yang dimainkannya yang bisa dibilang 'cukup berat'. "Saya salut dengan Mbak Mira yang memainkan karakter sampai membuat saya mules dan emosi saya terobrak-abrik. Kok ada ya cerita yang seperti itu. Saya sudah lama tidak mendapatkan skenario seperti itu. Di sini, tipikal saya serius. Berbeda dengan saya yang banyak ketawa. Harus bisa presentasi dan mengambil keputusan. Sebab, dia punya perusahaan besar, punya karyawan. Dan itu jadi tantangan buat saya," lanjut wanita yang menikahi bangsawan Bali ini.





Dalam film ini, Happy akan beradu akting dengan Mario Lawalata, yang justru punya sifat yang berkebalikan dengan karakter yang dimainkannya. "Sedangkan adiknya (Mario Lawalata) bisa bebas melakukan yang disukainya. Akhirnya, keluar dari keluarga dan pekerjaannya, dia survive. Ternyata hidup yang kita rencananya belum tentu terealisasi. Dia hancur, karena kemarahan tanpa saya sadari telah membunuh orang, tapi tidak membunuh dengan tangannya," tuturnya.

Tapi, bukan Happy namanya jika tak menerima tantangan lebih untuk filmnya. Dan kali ini, ada begitu banyak pengorbanan yang harus dilakukannya demi penampilam sempurna. "Syuting di Swedia, Raja Ampat. Prosesnya dua bulan. Seminggu di Swedia. Jadi dengan jangka panjang dan jumlah pemain yang banyak, untuk berjalan lancar kan butuh pengorbanan besar," pungkasnya



0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.