Wulan Guritno Pamer Paha Mulus

Wulan Guritno mengaku jika dirinya saat ini tengah hamil. Pasalnya dia disibukkan dengan persiapan film DILEMA serta pendirian production housenya yang diberi nama Wulan Guritno Entertainment (WGE). Lebih lanjut Wulan menuturkan jika biasanya orang hamil kondisinya menurun, namun dirinya kuat dan tak merasa apa-apa. Namun dengan kehamilan ini Wulan merasa senang karena dia bisa berpenampilan seenaknya.




Film DILEMA merupakan proyek prestisius rumah produksi WGE, milik artis Wulan Guritno. Selain karena menjadi karya pertama, film ini juga berbeda dengan film yang lain.

“Kita ada lima sutradara lima cerita, lima cerita ini kita bikin jadi satu kesatuan. Saling menyambung, jadi kisahnya ada pada titik yang tidak bisa dipisahkan. Bukan seperti cerita pendek lima buah gitu,” ungkap sutradara Rhinaldi Puspoyo. Selain Aldi, - panggilan untuk Rhinaldi Puspoyo, ada empat nama lain yakni Robbert Ronni, Adilla Dimitri, Robby Ertanto Soedikam dan Tio Setyoso yang saat itu berhalangan hadir.

“Dilema ini menggambarkan sisi gelapnya Jakarta. Kehidupan crime live dan underground activity. Kayak gambler, drug culture yang sangat bahaya buat anak muda, kejahatan berencana, tentang tokoh garis keras, dari sisi polisinya kita pengin lebih objectif memandang mereka. Bahwa meskipun citranya jelek, kita yakin tidak semua polisi itu jelek, masih ada banyak polisi yang memiliki hati nurani,” tambah Robert Roni.





Robert Roni sendiri akan mengarahkan pada cerita The Gambler, sementara Tio Setiyoso pada Rendezvous, Adilla Dimitri akan mengarahkan The Officer, The Big Boss menjadi bagian Rhinaldi Puspoyo dan sementara Robby Ertanto Soedikam akan mengarahkan segmen tersendiri yang masih dirahasiakan. Salah satu cerita dan tokoh dari kelima di atas akan menjadi penghubung setiap rangkaian cerita itu. Roy Marten yang menjadi pemeran utama di Big Boss akan ada di keseluruhan cerita.

Images from fotoartis.in dan kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.