Tya Azhari, Kelakuannya Tidak Jauh Berbeda Dengan Saudara-Saudaranya

Keluarga Azhari memang terkenal sebagai keluarga yang hampir seluruh anggotanya menjadi selebritis tanah air. Sayangnya kepopuleran mereka hanya sedikit yang diperoleh lewat prestasi-prestasi mereka di layar kaca ataupun di layar lebar lewat pern-peran dan aktingnya dalam film yang mereka bintangi. Kepopuleran mereka cenderung diperoleh dari ulah mereka sendiri, mulai dari Ibra Azhari yang tersandung masalah Narkoba hingga pada trio wanita Azhari yang photo-photo bugilnya tersebar luas di dunia maya, baik itu yang merupakan bagian dari akting mereka di film maupun yang awalnya hanya menjadi koleksi pribadi saja. 

Tidak hanya itu saja, ketiga wanita ini memiliki hobi yang sama yaitu sama-sama senang menunjukkan leku-lekuk tubuhnya dengan berpakaian minim dan mengundang pria untuk tidak berkedip melihatnya. Keseksian mereka tidak hanya ditunjukkan dengan gaya mereka di layar kaca saja tapi juga ketika mereka sedang berada di club malam. Mereka juga terkenal sama-sama menyukai pria-pria bule, hal ini dibuktikan dengan tersebarnya photo pribadi mereka dengan cowok asing yang selalu berbeda wajah dan rupanya.

Fakta ini ternyata juga tidak jauh berbeda dengan Tia Azhari. Ia memang tidak sepopuler ketiga keluarga Azhari lainnya (Ayu, Sarah, Rahma). Namun ternyata kelakuan dan gayanya serta kesukaannya tidak berbeda jauh dengan ketiga saudarinya tersebut. Tengoklah photo-photonya ini :












0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.